Ujian Kompetensi Digital Marketing yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kompetensi dalam bidang manajemen “digital marketing” sebagai keahlian pendamping ijazah. Diikuti oleh sebanyak 65 Orang Mahasiswa semester 8 Prodi Manajemen FESTI selama 4 hari pada tanggal 12 s.d. 15 Juni 2024 di LSP AMIKOM dan BNSP.

Dalam pembukaan SKPI dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Zein Ghozali, S.E., MM., M.Si., CA., CSRS, asesor dari LSP Teknologi Digital Indonesia, Ibu Purnamasari, S.Pd., M.Kom dan Bapak Amir Hamsyah, M.Si. dihadiri juga Wakil Dekan II ibu Indah Mawarni, S.E., M.M., M.Si. dan Kaprodi Manajemen FE Unisti Ibu Tutik Pebrianti, S.E., M.Si.

Acara dipandu oleh Cholifah Fauzia selaku Pembawa Acara

Dilanjutkan dengan Doa bersama

Kata sambutan dari LSP/BNSP dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Dekan FESTI, Bpk. Zein Ghozali, S.E., M.M., M.Si., Ak., CA., CSRS. sekaligus membuka acara

Foto Bersama

Dalam kegiatan ini terdapat tiga materi Pelatihan yang dilaksanakan selama tiga hari, dimana materi hari pertama yaitu mengenai Fundamental Digital Marketing, Product Knowledge, dan Analisa data; materi hari kedua mengenai Digital Content Depelovment, Social Media Optimazion, dan Website Optimazion ; dan Materi hari ketiga yaitu mengenai Google Business Profile & Strategi/Teknik Closing.

Dihari ke-empat, pelaksanaan Ujian Kompetensi Digital Marketing

Penutup

Comments are closed.