Sebanyak 86 mahasiswa FESTI didampingi dosen-dosen FESTI melakukan kunjungan ke kantor PT PUPUK SRIWIDJAJA (PUSRI) di Jalan May Zen Palembang, Rabu (24/04).

Rombongan pun diterima baik oleh General Manager Teknologi PT PUSRI R.A Rahim, General Manager Distribusi Pemasaran Arif Ansori, Marcomm Rustam Effendi, General Manager Penjualan Komersiil Rizal dan Kabag Humas Hermawan dan jajaran PT PUSRI lainnya.

Di dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Pembantu Dekan III Bpk. Drs.H. Imam Suroso., MS.  maksud tujuan nya adalah memberikan pengetahuan secara langsung kepada mahasiswa fakultas ekonomi universitas sjakhyakirti yang inginkan dari PT Pupuk Sriwijaya pada kunjungan industri ini adalah tentang manajemen keuangan, manajemen pemasaran dan manajemen produksi yang ada di PT Pupuk Sriwijaya, karena selama ini mahasiswa menerima ilmu secara teori harapan kami mahasiswa dapat mengetahui secara prakteknya yang terjadi di lapangan.

Kunjungan Industi Mahasiswa FESTI kali ini dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam menjawab tantangan distruption di Era Millenial.

Silahkan saksikan liputannya disini dibawah ini

Comments are closed.