Salah satu wujud kerjasama Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti dengan PT. Duta Yuzaka Advertising, Doctor Slash Palembang membuat liputan Kunjungan Industri Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti ke PT. Duta Yuzaka Advertising pada tgl 14 Maret 2019

Dihadiri Dosen Pendamping:
1. Zein Ghozali, SE., MM., M.Si, Ak., CA (Pembantu Dekan I FESTI)
2. Mahdi Hendrich, SE., M.Si (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unisti)

Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti Palembang, Zein Ghozali, SE., MM., M.Si, Ak., CA. mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari mata kuliah kewirausahaan dan akuntansi keuangan serta manajemen dan pengantar bisnis. Ini dilaksanakan untuk menambah wawasan kepada mahasiswa mengenai industri advertising  dan dunia kewirausahaan.

Diterangkan Zein Ghozali, SE., MM., M.Si, Ak., CA kegiatan dilaksanakan selama satu hari, melibatkan mahasiswa dari progam studi akuntansi dan program studi manajemen “dipilihnya perusahaan ini karena dinilai sukses dalam bidang usaha advertising sehingga dapat menginsipirasi para mahasiswa.
Dengan kegiatan ini lanjutnya diharapkan mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang didapt selama perkuliahan untuk diaplikasikan di dunia usaha. Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa mampu terjun ke dalam dunia usaha.


Silahkan klik disini: buanaindonesia.co.id

Comments are closed.