Bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sumsel dan PT Phintraco Sekuritas Palembang, Sekolah Pasar Modal Level 1 & Level 2 Diadakan pada hari Kamis, 25 Mei 2023 di Gedung FESTI. Pada kegiatan ini dihadiri Dekan FESTI bpk Zein Ghozali, SE., MM., M.Si., Ak., CA., CSRS, ketua program studi Manajemen FESTI ibu Tutik Pebrianti, SE., M.Si, kepala GID BEI FESTI ibu Vivin Afini, SS., MS, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Sjakhyakirti Bpk Kemas Welly Angga Permana, SE., M.Si dan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sjakhyakirti Bpk Muhammad Deni, SE., M.Si.

Dengan mengusung tema “Peluang Gen Z Sukses Bersama Investasi dan Perlunya Menanamkan Investasi di Usia Muda”, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Galeri Investasi Digital Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti (GID BEI FESTI) yang diikuti oleh Mahasiswa/i semester 2 pada program studi Akuntansi dan program studi Manajemen FESTI.

Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi UNISTI oleh Bpk. Zein Ghozali, S.E., M.M., M.Si., Ak., CA., CSRS.
Dalam sambutannya Dekan FESTI menyampaikan rasa Terima Kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam menyelenggarakan acara ini terutama kepada pihak Kantor Perwakilan BEI Sumsel dan PT Phintraco Sekuritas Palembang. Dekan FESTI juga mengajak kepada seluruh Mahasiswa FESTI agar ikut berpartisipasi menjadi anggota Galeri Investasi Digital BEI FESTI agar mendapatkan banyak manfaat dari investasi itu sendiri.

Narasumber pertama oleh Buja Andri Kisa Putra yang merupakan Branch Representative dari PT Phintraco Sekuritas Palembang

Narasumber kedua oleh ibu Sundari Ningsih yang merupakan Relationship Officer KP BEI Sumsel

Poto bersama Narasumber dengan Kepala GID BEI FESTI ibu Vivin Afini, SS., MS berserta seluruh peserta kegiatan.

Poto bersama Kepala GID BEI FESTI ibu Vivin Afini, SS., MS dengan pengurus GID BEI FESTI

Comments are closed.