Yudisium Ke-24 Fakultas Ekonomi Universitas SJakhyakirti Palembang Tahun Akademik 2022/2023

Peserta Yudisium FESTI kali ini sebanyak 75 Mahasiswa yang terdiri dari 40 orang dari Program Studi Manajemen dan 35 orang dari Program Studi Akuntansi. Acara ini dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023.

Acara dibuka oleh MC, ibu Lia Sari, S.E., M.Si. dan ibu Vivin Afini, S.S., MS.

Menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dipimpin oleh dirigen, Kinanti

 

Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Bpk. Zein Ghozali,S.E., M.M., M.Si., Ak., CA, CSRS.

Surat Keputusan Rektor Universitas Sjakhyakirti tentang Pelantikan Sarjana Ekonomi Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti Palembang Tahun Akademik 2022/2023 oleh Wakil Dekan I, Bpk. Drs. H. Aras Tulip, M.Si.

Pelantikan Sarjana Baru Fakultas Ekonmi Universitas Sjakhyakirti Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan secara simbolis diwakili oleh Reynaldi Fajriansyah dan Nadila.

Penyerahan Surat Keputusan Yudisium dan Pemasangan Gordon bagi Sarjana Ekonomi Program Studi Manajemen oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti, Bpk. Zein Ghozali, S.E., M.M., M.Si., Ak., CA, CSRS. Wakil Dekan I, Bpk. Drs. H. Aras Tulip, M.Si. dan Kaprodi Manajemen, ibu Tutik Pebrianti, S.E., M.Si.

Penyerahan Surat Keputusan Yudisium dan Pemasangan Gordon bagi Sarjana Ekonomi Program Studi Akuntansi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti, Bpk. Zein Ghozali,S.E., M.M., M.Si., Ak., CA, CSRS. Wakil Dekan I, Bpk. Drs. H. Aras Tulip, M.Si. dan Kaprodi Akuntansi, ibu Masnoni, S.E., M.Si.

Penyerahan Piagam Penghargaan dan selempang BESTI – The Best of FESTI Kepada Alumni Terbaik dari Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi Oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti

Selamat kepada Yudisiawan Yudisiawati yang berhasil meraih Predikat “Dengan Pujian”

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

NO

NAMA LENGKAP N I M I P K

Kelas

1

ANDRIADI

19410014

3,90

A

2

DWI ARYANTO

19410026

3,82

B

3

DWI PRATIWI

19410027

3,83

C

PROGRAM STUDI AKUNTANSI

NO

NAMA LENGKAP N I M I P K

Kelas

1

ANNISA UMAYA

19420001 3,85 A

2

NURAISYAH

19420037

3,94

B

3

FRISKA NADIA

19420020 3,86

C

Pembacaan Ikrar Alumni dipimpin oleh Panji Joyo Prakoso, S.Ak.

Sambutan Mewakili Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti Palembang, oleh Yunita Rohali, S.Ak.

Persembahan Tari Kreasi “Wonderful Indonesia” oleh Mahasiswi Fakultas Ekonomi: Lutfiya Septi, Rafika Adelia Sari, dan Meta Febriani

Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti, oleh Bpk. Zein Ghozali,S.E., M.M., M.Si., Ak., CA, CSRS. Dalam sambutannya belaiu mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peseta Yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Beliau juga berpesan kepada para Yudisiawan/ti agar terus belajar dan berkarya dengan memanfaatkan keunggulan dan potensi yang dimiliki serta menebar manfaat bagi orang banyak.

Sambutan Bapak Rektor Universitas Sjakhyakirti Palembang, diwakili oleh Wakil Rektor II, ibu Hj. Isma Nirmala

Sambutan Ketua Umum Yayasan Perguruan Sjakhyakirti Palembang, Bapak H. Bambang Haryanto, SH., MH., FCBArb

Jamz Session Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sjakhyakirti bersama Ketua Umum Yayasan IBA dan Pimpinan CV. Duta Yuzaka Advertising

Menyanyikan lagu “Bagimu Negeri”

Dilanjutkan dengan Pembacaan Doa dipimpin oleh, Bpk. Drs. H. Imam Suroso, M.S.

Foto Bersama

Comments are closed.